Cara Meningkatkan Trafik / Pengunjung Blog

Written By Unknown on Kamis, 20 November 2014 | 21.15

siapa yang tak mau blognya mempunyai trafik / kunjungan yang banyak, maka dari itu saya membagikan trik ini, oke langsung baca aja, semoga bermanfaat ! ^-^

Bagian 1 dari 2: Mengoptimalkan Konten Anda

  1. Meningkatkan Traffic Blog Langkah 1.jpg
    Pilih judul menarik dan deskriptif. Judul blog Anda adalah salah satu hal pertama yang pembaca akan melihat dan salah satu faktor bahwa mesin pencari menggunakan untuk menentukan apa blog Anda adalah tentang. Judul blog Anda harus membiarkan pembaca tahu segera apa blog Anda adalah tentang. Ini harus mudah diingat, tidak terlalu lama, dan tidak terlalu mirip dengan nama situs web lain.
    • Ingatlah hal ini ketika memilih nama domain juga. Anehnya kata dieja akan membuang orang mati, dan membuat lebih sulit untuk blog Anda untuk menjadi kenangan.
    Iklan
  2. Meningkatkan Traffic Blog Langkah 2.jpg
    Fokus pada desain Anda. Hal pertama yang orang perhatikan ketika mereka mengunjungi blog Anda, adalah cara yang terlihat. Dan meskipun pepatah lama bahwa orang tidak boleh menilai buku dari sampulnya, hal yang sama tidak selalu berlaku untuk blog. Jika Anda ingin orang untuk tinggal di blog Anda, Anda harus menghubungkan mereka dengan mata penangkapan desain; setelah mereka tertarik dalam penampilan, mereka akan mulai membaca untuk melihat apa yang Anda semua tentang.
    • Buat judul / header yang sesuai dengan tema dan isi blog Anda. Bersih, sundulan dirancang dengan baik akan memberitahu pembaca banyak tentang blog Anda, dan mudah-mudahan memiliki mereka menempel di sekitar.
    • Menjaga skema warna Anda untuk maksimal tiga warna. Terlalu banyak warna dapat muncul luar biasa, dan mengalihkan perhatian pembaca dari konten. Pilih setidaknya satu atau dua warna netral, dan satu atau dua / warna lebih berani terang.
    • Membuat logo kecil atau gambar untuk mewakili blog Anda, jika berlaku. Memiliki 'merek' akan membuat blog Anda berkesan, dan membantu orang lain untuk mengenalinya ketika mereka melihat logo di internet.
  3. Meningkatkan Traffic Blog Langkah 3.jpg
    Mengatur konten Anda. Jika Anda memiliki desain besar dan konten, Anda harus yakin untuk memiliki organisasi yang besar untuk mencocokkan. Jika pembaca tidak dapat menemukan apa yang mereka cari dengan mudah, mereka akan jauh lebih mungkin untuk mengunjungi lagi di masa depan atau untuk merekomendasikan blog Anda kepada orang lain. Buat bar navigasi di bagian atas halaman atau di kolom, dengan link ke artikel umum. Selanjutnya, mendirikan sebuah 'tag' sistem di mana Anda dapat menandai artikel dengan kata kunci atau frase yang akan membuat lebih mudah bagi pembaca untuk mencari.
    • Jika Anda coding-savvy cukup, menambahkan bar pencarian ke blog Anda. Hal ini akan memungkinkan pembaca Anda untuk mencari dari dalam konten blog Anda tanpa bergulir melalui halaman judul atau link mereka tidak tertarik.
    • Buat umum kategori / link untuk bar nav Anda, dengan sub-kategori yang lebih spesifik untuk setiap link umum. Ini akan membuat pencarian blog Anda lebih mudah.
  4. Meningkatkan Traffic Blog Langkah 4.jpg
    Fokus pada audiens target Anda. Meskipun Anda mungkin ingin orang dan semua orang untuk mulai membaca blog Anda, biasanya hanya target pemirsa tertentu akan membuat pembaca primer. Melihat blog populer yang serupa dengan Anda atau bagaimana Anda ingin Anda menjadi, dan meniru cara-cara di mana mereka menghubungkan penonton mereka pada konten. Dengan membuat spesifik, konten rinci daripada umum, konten tidak jelas, audiens target Anda akan lebih mungkin untuk menjadi pembaca ulangi, dan untuk berbagi blog Anda secara teratur.
    • Jika Anda membuat sebuah blog mode / kecantikan, memastikan bahwa penampilan umum dan isi blog Anda dengan mudah menunjukkan ini.
    • Jika Anda meliputi subjek yang luas, pertimbangkan untuk menulis beberapa posting untuk mendapatkan konten yang lebih rinci tentang masing-masing bagian Anda akan membahas.
  5. Meningkatkan Traffic Blog Langkah 5.jpg
    Menambahkan gambar yang menarik. Orang-orang visual, dan mereka lebih cenderung untuk membaca artikel atau posting blog jika ada gambar untuk menemani. Jika Anda seorang fotografer atau desainer grafis, menggunakan kreatif pengetahuan Anda untuk mempersiapkan gambar yang sesuai dengan isi dari setiap posting blog individu Anda buat. Jika Anda tidak begitu berseni, menggunakan gambar dari web (dengan izin / sumber terkait) diselingi seluruh tulisan Anda.
    • Jika Anda menambahkan gambar Anda sendiri, menambahkan watermark kecil dengan nama blog Anda atau URL di bagian bawah. Dengan begitu, jika gambar Anda mendapatkan beredar di web, orang akan melihat bahwa mereka datang dari Anda dan membuat berhenti oleh blog Anda.
    • Tulis disclaimer kecil di blog Anda yang mencatat bahwa orang-orang dapat berbagi foto sebanyak yang mereka inginkan, selama mereka sumber mereka kembali ke artikel / halaman rumah Anda.
  6. Meningkatkan Traffic Blog Langkah 6.jpg
    Meningkatkan tulisan Anda. Jadi sekarang orang kecanduan penampilan blog Anda, tetapi sekarang Anda harus menyediakan konten bintang untuk menjaga mereka di sekitar. Secara umum, blog harus ditulis dengan nada ringan dan mudah dipahami kosakata (kecuali itu adalah blog akademik atau spesifik). Dapatkan blog Anda dioptimalkan untuk search engine (SEO dioptimalkan) dengan menggunakan permintaan pencarian umum di seluruh tulisan Anda. Ini akan memindahkan blog Anda lebih dekat ke bagian atas halaman hasil mesin pencari, dan membuat orang lebih cenderung untuk membaca posting Anda.
    • Selalu periksa tulisan Anda untuk tata bahasa yang benar dan ejaan.
    • Hindari menulis paragraf panjang tanpa istirahat. Orang-orang memiliki waktu keras menjaga tempat mereka pada halaman ketika membaca blok teks, sehingga istirahat tulisan Anda menjadi bagian-bagian kecil, frasa, dan paragraf pendek.
    • Gunakan nada dikenali ketika Anda sedang menulis; pembaca tertarik pada seseorang yang menulis mudah diingat dan kreatif.
  7. Meningkatkan Traffic Blog Langkah 7.jpg
    Menghindari besar pembaca Anda. Saat Anda penuh inspirasi atau Anda memiliki banyak untuk mengatakan, dapat mudah untuk membuat posting blog, desain, gambar, dan konten yang luar biasa untuk pemirsa. Cobalah untuk menjaga setiap posting individu yang relatif singkat, putus topik yang luas menjadi beberapa, artikel ringkas. Selain itu, menghindari ton iklan kontras, gambar, dan link yang tersebar di sekitar perbatasan halaman Anda.
    • Perlu diketahui bahwa lama waktu yang dibutuhkan untuk halaman Anda untuk memuat, semakin rendah pada halaman hasil pencarian akan muncul. Oleh karena itu, dalam kepentingan terbaik Anda untuk menjaga posting Anda relatif singkat.
    • Pepatah lama yang mengatakan 'less is more' pasti berlaku untuk menulis blog.
  8. Meningkatkan Traffic Blog Langkah 8.jpg
    Pilih konten yang akan berlangsung untuk sementara waktu. Ini bisa sulit tergantung pada gaya blog Anda, tetapi jika Anda berfokus pada menulis artikel yang tidak 'trendi', Anda mungkin akan memiliki lebih banyak pembaca dalam jangka panjang. Jika Anda menulis tentang mode, masukkan ke sebuah artikel yang mungkin akan tetap populer selama lebih dari beberapa bulan. Dengan cara ini, Anda hampir dapat menjamin pembaca masa depan, terutama jika halaman Anda mendapat banyak hits untuk memulai. Menulis tentang hal-hal yang populer pada saat itu dapat memberikan ledakan singkat pembaca, tapi setelah beberapa minggu nomor kemungkinan akan berkurang secara signifikan.
    • "Apa panas sekarang artikel tentu tepat di moderasi, tetapi jika Anda ingin memiliki biasa, traffic blog yang konsisten, mencoba untuk menjaga mereka untuk minimum.
    • Menulis untuk masa depan berkaitan terutama untuk blog yang meliputi tren saat ini, seperti fashion, kecantikan, teknologi, dan budaya pop.
  9. Meningkatkan Traffic Blog Langkah 9.jpg
    Link ke diri sendiri. Jika Anda memiliki persediaan posting blog Anda sudah diterbitkan, jangan ragu untuk memberi mereka berteriak-out di posting baru Anda! Pembaca akan ditarik lebih dalam ke blog Anda dengan setiap link, dan lebih mungkin untuk bertahan dan menjelajahi sedikit jika Anda memberikan banyak link ke posting Anda yang lain. Memasukkan mereka menarik perhatian ke dalam tulisan Anda dengan memutar kata-kata atau frase dalam sebuah kalimat menjadi hyperlink berwarna yang tidak mengurangi / mengalihkan perhatian dari seluruh konten Anda. [1]
  10. Meningkatkan Traffic Blog Langkah 10.jpg
    Posting secara teratur. Jika Anda memiliki konten yang besar tapi hanya posting sebulan sekali, bahkan para pengikut paling setia akhirnya akan mendapatkan terbakar keluar pada menunggu update dari Anda. Cobalah untuk mengatur jadwal blogging biasa, sehingga Anda posting setidaknya sekali seminggu. Perlu diingat, semakin Anda posting, semakin banyak kesempatan Anda harus mendapatkan pembaca.
    • Menghindari perangkap posting bahkan ketika Anda tidak memiliki konten yang berkualitas. Tidak apa-apa untuk pergi sedikit waktu tambahan antara posting jika itu berarti membangun untuk menulis yang lebih berarti.

Bagian 2 dari 2: Membawa Pembaca Lebih

  1. Meningkatkan Traffic Blog Langkah 11.jpg
    Gunakan platform media sosial untuk mempromosikan blog Anda. Mungkin cara yang paling efektif untuk mempromosikan pembaca di luar teman-teman dan keluarga adalah untuk mempromosikan blog Anda di media sosial. Meskipun bisa sulit untuk mengelola beberapa account, jika Anda mampu menyulap kehadiran Anda antara situs yang berbeda, Anda mungkin akan melihat peningkatan yang signifikan dalam pemirsa. Pertimbangkan untuk menggunakan platform media sosial seperti:
    • Facebook
    • Berkicau
    • Pinterest
    • Instagram
    • Reddit
    • LinkedIn
    • Google+
    • Tumblr
  2. Meningkatkan Traffic Blog Langkah 12.jpg
    Berpartisipasi dalam komunitas blog lain. Jika Anda seorang pembaca setia blog lain dalam genre Anda, Anda mungkin telah melihat bahwa orang-orang akan komentar dengan link ke blog mereka sendiri pada akhir posting populer. Mengomentari sendiri adalah cara yang bagus untuk mendapatkan nama Anda dan ide-ide di dunia, tetapi jika Anda dapat menambahkan link ke blog Anda juga, Anda mungkin akan ambil pembaca perhatian beberapa. Ini bagus, karena orang-orang yang mengklik ke blog Anda mungkin beberapa yang paling setia, mungkin mendapatkan Anda sebuah fondasi kuat.
    • Tambahkan kreatif, berwawasan komentar untuk posting blog. Menulis sedikit, membosankan, atau tidak relevan komentar dan link ke blog Anda akan mendorong orang-orang menjauh.
    • Komentar sering dan pada berbagai blog yang berbeda. Setelah beberapa saat, penulis blog yang mengomentari akan mulai memperhatikan dan mungkin menghubungi Anda untuk kolaborasi.
  3. Meningkatkan Traffic Blog Langkah 13.jpg
    Mempertimbangkan memiliki blogger tamu. Jika Anda mampu berhubungan dengan sesama blogger di komunitas Anda, hubungi mereka untuk blog tamu di situs Anda. Mereka akan memposting link ke situs Anda pada mereka, membawa membunuh seluruh pembaca baru yang dinyatakan tidak mungkin telah menemukan Anda. Selanjutnya, mereka mungkin membalas budi dan meminta Anda untuk blog tamu untuk mereka. Sebelum Anda memutuskan untuk meminta seseorang akan tampil di blog Anda, membuat rubrik atau set pertanyaan anda berencana untuk meminta mereka. Memiliki posting blog diuraikan bagi mereka akan membuat mereka jauh lebih mungkin untuk menerima tawaran Anda.
    • Jika Anda berteman baik dengan blogger lain, pertimbangkan hanya menawarkan untuk melakukan posting tamu di blog mereka. Mereka mungkin senang hati memberikan anda kebebasan untuk membuat sesuatu untuk mereka.
    • Posting tamu wawancara-gaya biasanya yang paling mudah, tetapi jika Anda jelas tentang apa yang Anda cari, blogger lain mungkin dapat menghasilkan konten yang sama sekali baru untuk Anda.
  4. Meningkatkan Traffic Blog Langkah 14.jpg
    Mengatur sistem peringatan Anda mungkin sudah melakukan hal ini sendiri -. Menemukan sebuah blog yang Anda cintai, lupa untuk menuliskan URL, dan tidak pernah mengunjungi lagi. Jangan biarkan ini terjadi pada pembaca Anda! Di blog Anda sendiri, Anda dapat membuat email newsletter atau sistem update untuk membiarkan pembaca tahu ketika Anda telah membuat posting baru. Ingin cara yang lebih mudah untuk melakukannya? Bergabung dengan program seperti Bloglovin.com; Situs ini memungkinkan pengguna lain untuk 'mengikuti' Anda, dan menerima peringatan setiap kali Anda memposting sesuatu yang baru.
    • Daripada menciptakan sebuah newsletter yang dikirim keluar dengan setiap posting blog, berpikir tentang memiliki update bulanan untuk mengirim ke pemirsa yang komentar atau berlangganan. Dengan cara ini, Anda tidak rawa pembaca Anda turun dengan email atau pesan yang tidak diinginkan. [2]
  5. Meningkatkan Traffic Blog Langkah 15.jpg
    Menciptakan pertukaran iklan. Banyak blog membuat kolom untuk iklan hanya dari blogger lain dalam genre mereka. Mulai ruang di blog Anda di mana blog lain dapat memposting iklan; mereka mungkin akan link ke halaman Anda juga. Melakukan yang sebaliknya juga; mencari ruang iklan bulanan gratis atau murah melalui blog lain. Pada akhirnya, Anda berdua berakhir dengan lebih banyak pembaca, jadi itu adalah situasi menang-menang.
    • Jika Anda belum pernah iklan di blog Anda sebelum, pertimbangkan memiliki 'bulan pertama gratis! " ketik kesepakatan dalam rangka untuk menarik blogger lain.
    • Semakin populer blog adalah, maka akan semakin biaya untuk menjadi tuan rumah iklan. Mulai kecil dan cara kerja Anda hingga ke blog yang lebih besar seperti yang Anda mendapatkan popularitas.
    • Anda dapat membayar untuk memiliki blog Anda diiklankan di situs populer lainnya, tapi ini bisa sangat mahal dan bukan pilihan terbaik untuk memulai blogger.
  6. Meningkatkan Traffic Blog Langkah 16.jpg
    Menulis tentang blogger lain, dan kemudian memberitahu mereka. Kadang-kadang ketika Anda membaca blog lain, Anda akan melihat mereka memberikan berteriak-out untuk posting blog atau blog penulis yang mereka kagumi. Bila ini dilakukan, penulis yang diakui biasanya akan mengumumkan kembali asli di mana mereka dikutip, sebagai semacam lencana kehormatan. Jika Anda benar-benar terinspirasi oleh orang tertentu atau blog, link ke sana pada blog Anda sendiri, dan mengirim email atau komentar kepada penulis. Mereka akan merasa tersanjung Anda perhatikan mereka, dan jika tidak ada yang lain Anda akan memiliki setidaknya satu follower baru.
    • Pertimbangkan menyusun daftar blog favorit Anda, dan terhubung ke mereka. Hal ini meningkatkan kemungkinan penulis menyebutkan Anda dan daftar Anda di blog mereka sendiri.
    • Jika Anda tidak merasa nyaman secara terbuka posting tentang sebuah blog yang Anda suka, mencoba menghubungi penulis dan mengatakan kepada mereka secara pribadi. Mereka masih akan menghargai kontak Anda, dan mungkin akan mulai membaca blog Anda juga.
  7. Meningkatkan Traffic Blog Langkah 17.jpg
    Posting pada waktu yang tepat. Jika audiens target Anda adalah laki-laki dewasa di atas usia 50, mungkin tidak akan baik untuk selalu memposting konten baru di tengah malam. Demikian pula, itu tidak sangat membantu jika Anda memposting tentang bagaimana membuat dekorasi yang sempurna 'Malam Tahun Baru' untuk pesta, hari / setelah malam tahun baru. Menjaga audiens target Anda dan konten Anda dalam pikiran ketika Anda memilih tanggal dan waktu untuk posting update.
    • Tulisan yang berhubungan dengan tanggal tertentu harus direncanakan beberapa minggu di muka. Hal ini akan memberikan pembaca banyak waktu untuk tersandung pada posting Anda, sebelum tanggal telah tiba.
    • Jika Anda memposting secara teratur, mencoba untuk mengirim pada waktu yang sama setiap hari. Dengan cara ini, pengikut blog Anda akan tahu sekitar apa waktu untuk mengharapkan pembaruan dari Anda, dan dapat hop ke blog Anda tanpa pengingat bahwa Anda telah memperbarui itu. [3]
    Iklan

Blog, Updated at: 21.15

5 komentar:

  1. wah bisa dicoba nih, soalnya blog saya belum menggunakan platform media sosial.. makasih mas atas infonya..

    BalasHapus
  2. MenangDomino99 merupakan Situs Judi Bandar Poker Dan Bandar sakong Terpercaya Di Indonesia

    MenangDomino99 menyediakan 7 GAME dalam 1 Web dan hanya dengan 1 ID,

    Game yang di sediakan oleh MenangDomino99 :
    - Sakong (New Game)
    - Bandar Poker (New Game)
    - BandarQ (Hot Game)
    - Poker
    - Domino
    - Capsa Online
    - AduQ

    Kelebihan Bermain Di MenangDomino99 :
    - BONUS TURNOVER 0.3% SETIAP HARI
    - BONUS XTRA TURNOVER SETIAP MINGGUNYA
    - BONUS REFERAL 10% +10% SEUMUR HIDUP!!
    - MIN DEPO IDR 15.000 dan Proses super cepat 1 menit.
    - Bisa dimainkan di Smartphone Versi Android dan Iphone.

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di

    pin bbm : 2AFFCE66
    phone : +855969440399
    we chat : Menangdomino99

    BalasHapus
  3. Info yang sangat baik dan bermanfaat gan. ditunggu informasi nya selanjutnya gan:) terima kasih ^^


    Sekedar Informasi Buat Guys :)
    Buat Para Pecinta Poker Sejati yang ingin mencari web yang terpercaya di Indonesia.

    Silahkan kunjungi web Intanqq,com
    Disini saya sudah mencoba bermain dan hasilnya kekalahan saya di agent lain semua nya terbayarkan di agent Intanqq,com

    Disini semua nya transparan Guys , bonus ,proses depo dan wd serba cepat , dan pelayanannya membuat saya jatuh cinta , sangat ramah dan sopan Guys!

    No Tipu Guyss !!! Silahkan search Intanqq,com karena saya sudah mencoba sendiri.
    Segera daftar guys, saya yakin keberuntungan anda juga berada di Intanqq,com
    Dijamin 100% player vs play guys

    BalasHapus
  4. AGEN POKER ACE 88 | SITUS JUDI ONLINE POKERCLUB88 TERPERCAYA NAGA POKER
    IDN Sudah melayani Ribuan Member, Dengan Bonus Deposit New Member 20% Dan Bonus Harian 10% Akan Memberikan Pelayanan Yang Terbaik Buruan Gabung Di Website Kami Bosku, Cs Yang Selalu Sedia Untuk Melayani Bosku Selama 24 jam Selama Seminggu
    PROMO-PROMO BONUS YANG DIBERIKAN DI LANGITPOKER
    *BONUS NEW MEMBER 20%
    *BONUS HARIAN 10%
    *BONUS REFERAL 10%
    *BONUS T,O MINGGUAN 0,5%

    MINIMAL DEPO&WITHDRAW HANYA 10RB - 25RB
    TINGKAT RATE KEMENANGAN 98%
    MURNI PLAYER VS PLAYER ( 100% TIDAK ADA ROBOT )

    BUKTIKAN SEKARANG JUGA DI LANGITPOKER
    INFO LEBIH LANJUT BISA MENGHUBUNGI :
    FB : https://www.facebook.com/groups/651325812026352/
    WA :+62 878-5333-5111
    SUPORT SEMUA BANK LOCAL BCA BNI MANDIRI BRI CIMB PERMATA DSB MELAYANI DEPOSIT VIA PULSA TELKOMSEL DAN XL TANPA POTONGAN RATE PULSA 100%
    BURUAN DAFTAR KAN DIRI ANDA DAN RAIH KEMENANGANNYA SEKARANG JUGA!!

    AGEN POKER ACE 88
    POKERCLUB88
    Ceritasex

    BalasHapus

Abazzukie© 2014. All Rights Reserved.
SEOCIPS Areasatu